Senin, 15 November 2010

puisi cinta Nurlaela


Karya Nurlaela
Dimata ku kamu...
Kamu begitu sopan
Kamu begitu rapi
Kamu terlihat cool
Kamu terlihat pintar
Bagiku kamu penyemangatku
Bagiku kamu dambaan hatiku
                                Kini ku sendiri
                                Kini kau jauh
                                Pantaskah aku tuk dirimu...
                                Bolehkah aku mencintaimu setulus hati
                                Debaran jantung ini tak bisa terhenti
                                Aku harus bagaimana ?
                                Apa yang harus aku lakukan?
Takala kritik pedas menusuk di hati
Itu hanyalah dunia maya
Kau tidak tahu seperti apa dia
                                Menggelikan
                                Aku hanya ceria seorang diri
                                Kini hatiku sakit... sakit sekali
                                Benar aku tidak tahu tentang dirinya
                                Benar dia tidak tahu tentang diriku
                                Bagaimana ini ?
apa yang harus aku lakukan ...
Aku menyukainya
Aku mengaguminya
Aku mencintainya

Tetapi bagaimana kalau dia hanya iseng
Hanya mempermainkanku
Hanya memanfaatkanku
Apa yang harus aku lakukan
Sakit ini telah menjalar ke jantungku
Dan kini mulai menusuk hatiku
                                Akankah kau nyata
                                Ini bukan ilusikan?
Mata empat aku menyukaimu
Anak tinggi bagaikan tiang listrik aku ingin di perhatikan oleh mu
Cintaku... apakah akan bertepuk sebelah tangan
Bagaimana caranya aku bangkit dalam keterepurukan ini
Aku ingin melihatmu tersenyum
Bukan menertawakan ku
Aku ingin merasakan kehangatan pelukan mu
Bukan dengan hati yang terpaksa atau permainan
                                Aku bingung...
 apa yang harus aku lakukan
Biarkan hatiku mengalir apa adanya
Biarkan dia memilih isi hatinya
Aku tak akan memaksanya
Aku tak akan membunuh hatinya
Walaupun kini hatiku mulai menangis
Mulai tenang
Mulai sadar
Harus bagaimanakah aku
                                Kini ku siap melepasmu pergi
                                Jikalau kau ingin bebas
                                Kini ku siap menggenggammu dengan hangat
                                Jikalau kau tetap di sampingku
                                Hidup ini pilihan
Aku akan menjadi diriku sendiri
Dan kamu akan menjadi dirimu sendiri
Karya Nurlaela
(tong di jeplak cape bikinnya haha tapi kalau utk insfirasimah boleh aja haha)

Salam hangat

Penulis ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar